Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pengguna

Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pengguna terhadap Pengelolaan Keuangan, serta Sarana dan prasarana di UPPS

Pengukuran kepuasan pengguna (mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan/alumni, pengguna lulusan, dan mitra kerja sama) terhadap pengelolaan keuangan, sarana dan prasarana di UPPS menggunakan instrumen kepuasan yang sahih dan andal serta mudah digunakan. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner dengan skala Likert dengan pengukuran terhadap 5 (lima) dimensi mutu antara lain Responsiveness, Reliability, Assurance, Emphaty, dan Tangible.


Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pengguna terhadap Proses Penelitian di UPPS

Pengukuran kepuasan pengguna (peneliti dan mitra) terhadap proses penelitian menggunakan instrumen kepuasan yang sahih dan andal serta mudah digunakan. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner dengan skala Likert dengan pengukuran terhadap 5 (lima) dimensi mutu antara lain Responsiveness, Reliability, Assurance, Emphaty, dan Tangible.


Hasil Survei Tingkat Kepuasan Pengguna terhadap Proses PkM di UPPS

Pengukuran kepuasan pengguna (pengabdi dan mitra) terhadap proses PkM (pengabdi dan mitra) menggunakan instrumen kepuasan yang sahih dan andal serta mudah digunakan. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner dengan skala Likert dengan pengukuran terhadap 5 (lima) dimensi mutu antara lain Responsiveness, Reliability, Assurance, Emphaty, dan Tangible.


Tingkat Kepuasan Pengguna terhadap Pelayanan Unit – Unit Penunjang di UPPS